• Cheat TSUNAMI - GTA SAN ANDREAS PS2



    Halo sob, saya punya cheat GTA ANDREAS PS2 TSUNAMI terbaru, ayo di coba ! keren, ini cheatnya : 



    atas,bawah,segitiga,kotak,bawah,kiri,lingkaran… R1+R2+L1+L2


    NB : 
    • kamu harus berada di pantai, di dalam airnya, dan cuacanya harus saat hujan badai (cuacanya jangan hasil ngecheat/kode)
    • jika sobat melakukannya dengan benar pasti cheatnya jadi, apakah sudah bener cheatnya? apakah udah memenuhi syarat agar cheatnya active??

    Semoga Bermanfaat^_^


    23 komentar:

    1. Balasan
      1. tombol lingkaran / bundar / O yang ada di sebelah kanan tombol kotak

        Hapus
      2. Abis lingkaran apa

        Hapus
      3. R1+R2+L1+L2 dipencet bareng

        Hapus
    2. msak nunggu hujan badai

      BalasHapus
      Balasan
      1. iya, emang harus sabar kalo pengen cheat ini

        Hapus
    3. inin bukan tsunami, tapi pas gue coba air nya cuma naik dikit doang

      BalasHapus
    4. dalam keadaan Menyelam atau mengapung Kak?? ~x x( :-L

      BalasHapus
    5. ternyata bener kalo pake cheat hujan badai , tsunami ny nggak mau jadi -_-

      BalasHapus
    6. kalo sambil dipassword hujan badai,trus dicheat tsunami bisa nggk..?

      jadi gk ush nunggu hujan badai..!! b-(




      BalasHapus
    7. Bener ni bisa

      BalasHapus
    8. Maksudnyah (Lingkaran...)
      Apa Sih ??

      BalasHapus
    9. kode itu buat GTA san andreas versi apa?

      BalasHapus
    10. Bohong lo beol

      BalasHapus
    11. Wow**cheat nya bisa,tapi bukan tsunami tapi airnya cuma naik dikit!

      BalasHapus
    :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

     

    Recent games

    Games

    Submit Link & Link Sahabat

    Bagi yang ingin Link nya di pasang di sini,
    silakan isikan data-data dibawah, lalu klik SUBMIT
    Nanti akan di munculkan!
    Jangan Lupa di Backlink Juga ya?!
    ==Teman oopz-games==



    Followers