Senin, 03 Desember 2012

Cheat TSUNAMI - GTA SAN ANDREAS PS2

Halo sob, saya punya cheat GTA ANDREAS PS2 TSUNAMI terbaru, ayo di coba ! keren, ini cheatnya :


atas,bawah,segitiga,kotak,bawah,kiri,lingkaran… R1+R2+L1+L2


NB :
kamu harus berada di pantai, di dalam airnya, dan cuacanya harus saat hujan badai (cuacanya jangan hasil ngecheat/kode)

jika sobat melakukannya dengan benar pasti cheatnya jadi, apakah sudah bener cheatnya? apakah udah memenuhi syarat agar cheatnya active??

Semoga Bermanfaat^_^

Artikel Terkait

Cheat TSUNAMI - GTA SAN ANDREAS PS2
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

48 komentar

6 Desember 2012 21.13 delete

Saya sudah pernah jadi mencobanya

Reply
avatar
27 Desember 2012 18.11 delete

tombol lingkaran / bundar / O yang ada di sebelah kanan tombol kotak

Reply
avatar
Anonim
29 Desember 2012 12.30 delete

msak nunggu hujan badai

Reply
avatar
29 Desember 2012 13.02 delete

iya, emang harus sabar kalo pengen cheat ini

Reply
avatar
9 Maret 2013 20.37 delete

inin bukan tsunami, tapi pas gue coba air nya cuma naik dikit doang

Reply
avatar
Anonim
24 Maret 2013 12.36 delete

dalam keadaan Menyelam atau mengapung Kak?? ~x x( :-L

Reply
avatar
7 April 2013 11.23 delete

ternyata bener kalo pake cheat hujan badai , tsunami ny nggak mau jadi -_-

Reply
avatar
Aditya
14 April 2013 09.10 delete

kalo sambil dipassword hujan badai,trus dicheat tsunami bisa nggk..?

jadi gk ush nunggu hujan badai..!! b-(




Reply
avatar
Anonim
14 Mei 2013 00.39 delete

Abis lingkaran apa

Reply
avatar
14 Mei 2013 20.49 delete

R1+R2+L1+L2 dipencet bareng

Reply
avatar
Anonim
10 Juni 2013 15.58 delete

Bener ni bisa

Reply
avatar
27 Juni 2013 08.59 delete

Maksudnyah (Lingkaran...)
Apa Sih ??

Reply
avatar
3 Juli 2013 18.48 delete

kode itu buat GTA san andreas versi apa?

Reply
avatar
Anonim
8 Januari 2014 18.53 delete

Bohong lo beol

Reply
avatar
adjie p
9 April 2014 11.44 delete

Wow**cheat nya bisa,tapi bukan tsunami tapi airnya cuma naik dikit!

Reply
avatar
3 Juni 2014 18.56 delete

Woi man kau pengen tau gak cheat tsunami?

Reply
avatar
27 Januari 2015 19.13 delete

Woy masa gwe udh tamat gta masa gk ngeceat hujan badai kgk bisa nyayangin waktu aja

Reply
avatar
20 Agustus 2015 22.39 delete

loe semua pada beggo yah itu TSUNAMI bukan cheat lolz download apk game nya itu dah di edit GTA mods itu beggo beggo semua ..

Reply
avatar
24 September 2015 22.01 delete

Belom berhasil nih, masih nunggu hujan badainya:D

Reply
avatar
31 Oktober 2015 15.42 delete

gan gw bisa gan ternya dicheat kiamat dlu nih cheat L2 kanan L1 segitiga kanan kanan R1 L1 kanan L1 L1 L1

Reply
avatar
17 November 2015 19.22 delete

Iya ni boong beoll😪😪😪😪😪

Reply
avatar
27 Desember 2015 15.14 delete

Dit ajari gua dong cara ngechet tsunami

Reply
avatar
10 Juli 2016 11.51 delete

Aq gk pernah berhasil,padahal udah nunggu lama di pantai nungguin hujan,sebenarnya asli gk siiiiihhhhh???

Reply
avatar
13 September 2016 14.25 delete

Bang itu lingkaran nya tahan jgn

Reply
avatar
13 September 2016 14.26 delete

Bang itu lingkaran nya tahan jgn

Reply
avatar
5 November 2016 21.00 delete

Boong jgn prcya airnya naik dikit shittttttttttttt

Reply
avatar
18 Februari 2017 06.58 delete

gimana sih caranya cheat tsunami '-'

Reply
avatar
18 Februari 2017 06.58 delete Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
28 Juni 2017 13.51 delete

Udah hujan badai gk ngecheat udah di pantai cheat nya bener gk efek

Reply
avatar