Sabtu, 08 Desember 2012

Quiz Parampaa seri 1 | 2 | 3 (Seri Kita Semua) Lengkap dengan cheat



info isalgames
Pasti sobat sudah taukan dengan quiz Parampaa?? Quiz yang tergolong sudah lama sih di rilisnya tapi saya mencoba untuk share-share saja hehehe.
Quiz Parampaa merupakan game flash buatan Indonesia, dan game yang satu ini sangat kreatif dan memutar otak, serta menguji IQ sobat, mungkin sobat sekalian sudah tau game ini. Kuis yang didedikasikan untuk sobat yang sudah kenal dengan Situs pengembang http://www.parampaa.net. Merupakan situs Games yang bisa membuat kita untuk memutar otak, karena pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh Situs tersebut tidaklah bisa dicerna Akal, melainkan logika kita lah yang harus menjawabnya. Nah, sekarang saya mau share Quiz Parampaa ini yang share seri Parampaa 1, Parampaa 2 dan seri terbarunya Quiz Parampaa 3 Kita Semua.

screens isalgames


Quiz Parampaa 1




 

 Quiz Parampaa 2





Quiz Parampaa 3 (Kita semua)




OK sobat, dalam game ini sobat harus menjawab semua pertanyaan yang ada untuk membuka level selanjutnya dan menamatkan game ini, beberapa pertanyaan sangatlah gampang, namun yang lainnya mungkin bisa bikin frustasi. Sobat punya tiga kesempatan, keliru menjawab, maka hilang satu nyawa, jika semuanya habis, maka GAME OVER. Terdapat level dengan bom yang tidak peduli dengan sisa nyawa, Blaaarr!!! dan tamat.... Sobat memiliki 10 detik untuk menghentikan atau melewatinya. "Hidden Heart" ada di beberapa level tertutup dan tersembunyi.
download games

Ohh iya, jika sobat sudah "nyerah" main game ini, sobat bisa download "kunci jawaban"-nya lho, langsung aja.. ini cheatnya bisa langsung didownload :


Semoga Bermanfaat ^_^

Artikel Terkait

Quiz Parampaa seri 1 | 2 | 3 (Seri Kita Semua) Lengkap dengan cheat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

3 komentar

Anonim
13 April 2013 15.14 delete

gan pasword zip nya apa??? ~x(

Reply
avatar
Anonim
7 Agustus 2013 08.46 delete

gan password zip nya apa?

Reply
avatar
6 November 2013 15.38 delete

Ayo menangkan 250K Voucher Sodexo sesimpel Like Fanpage, Follow Twitter, dan Isi Survey yang terdapat di website ACTIVORM. Activorm adalah Activation Platform untuk Social Networks Marketers, Online Marketing Ads, Internet Marketing dan sekaligus memberikan Prize bagi fans..

Reply
avatar